PSSI Masih Bermasalah, Irfan Bachdim Fokus Di Klub Jepang

PSSI Masih Bermasalah, Irfan Bachdim Fokus Di Klub Jepang
PSSI Masih Bermasalah, Irfan Bachdim Fokus Di Klub Jepang 

PSSI Masih Bermasalah, Irfan Bachdim Fokus Di Klub JepangNama pesepak bola Irfan Bachdim sempat menjadi idola dikalangan masyarakat Indonesia sekitar tahun 2010-an silam. Selain karena wajahnya yang tampan, kemampuannya di lapangan hijau juga menjadi alasan Irfan Bachdim begitu dicintai.

Setelah beberapa tahun berkarir di Liga Indonesia, Irfan akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayapnya, yakni dengan menjajal Liga Jepang. Saat ini, suami dari Jennifer Bachdim itu tergabung di klub Divisi 2 Liga Jepang, Consadole Sapporo dan menetap di sana bersama keluarga kecilnya.

"Kami ingin sekali kembali ke Indonesia, tapi sepakbola Indonesia sedang memiliki masalah besar. Di Jepang Irfan bermain cukup bagus. Mungkin satu tahun lagi atau lebih untuk berkarir di Jepang," ujar Jennifer, seperti dikutip dari kapanlagi.

Meski saat ini sedang nyaman di Jepang, Jennifer dan Irfan Bachdim tetap berharap yang terbaik untuk sepak bola tanah air. Tidak menutup kemungkinan Irfan akan kembali bermain di sepak bola Indonesia.

"Ya beruntung bisa ke Jepang. Tapi kami berharap sepak bola Indonesia akan kembali lagi jadi lebih baik. Sangat baik untuk Irfan kembali ke Indonesia, terutama untuk karirnya dan juga keluarganya yang berada di Indonesia," sambung Jennifer.

Di Jepang sendiri, Irfan juga memiliki banyak penggemar, terutama dari kaum hawa. Lalu bagaimana perasaan Jennifer? "Tidak (cemburu). Saya percaya Irfan," pungkasnya singkat.

BACA JUGA:

(MP/Ach)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB